Searching...
Rabu, 19 Desember 2012

Tempat Mempromosikan Jasa Secara Gratis Tanpa Daftar

jasapedia.com - Bisnis jasa tidak ada matinya, begitulah adgium di klangan netter belakangan ini. Bisnis jasa memang tidak pernah sepi meski semakin banyak orang yang terjun ke bisnis ini, maka tidak mengherankan kalau ada yang mengatakah bahwa salah satu ciri negara maju adalah tumbuhnya bisnis jasa. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis jasa mempunyai potensi yang sangat besar. 

Di Indonesia belakangan ini bisnis juga sudah mulai bergeliat ditandai dengan banyak media yang digunakan untuk mempromosikan jasa mulai dari website, blog, hingga jejaring sosial. Media promosi memang menjadi bagian terpenting dari suksesnya sebuah bisnis jasa. Namun di era cyber ini banyak sekali media untuk berpromosi mulai dari yang gratis hingga berbayar, tergantung kebutuhan kita dan jasa yang akan kita tawarkan.

Karena semakin banyak penyedia jasa yang dipromosikan lewat internet, maka jasapedia.com hadir untuk menjadi wadah bagi orang yang ingin mempromosikan jasanya dan menjadi jembatan antara penydia jasa dan pengguna jasa. Di jasapedia.com semuanya serba gratis, penyedia dan orang yang membutuhkan jasa dibebaskan secara cuma-cuma.

Uniknya lagi dari jasapedia.com adalah, gampangnya penyedia jasa mengupload jenis jasa yang mereka tawarkan tanpa harus daftar terlebih dahulu. Form upload yang disedikan jasapedia.com juga meliputi gambar yang bisa membantu medeskripsikan jasa yang ditawarkan selain teks. Kemudahan-kemudahan itu tentu sangat mengungtungkan penyedia jasa dalam mengupload jasanya jika punya jasa lebih dari satu.

Dari sisi pencari cari jasa, jasapedia.com langsung menmpilkan deretan jasa terbaru dalam database jasapedia.com, selain itu pencari jasa akan dimudahkan dengan pengkategorian jasa, ini akan menghemat waktu pencari jasa ketika masuka ke jasapedia.com. Tampilan website ini masih minimalis dan mengandalkan dominasi warna putih dan menghilangkan widget tidak penting sehingga loadingnya pun cukup cepat, karena tanpa beban.

Akhir kata, siapapun anda, pencari jasa atau anda yang lagi mempromoosikana jasanya maka jasapedia.com layak diperhitungkan untuk menjadi media promosi jasa anda. Dan anda yang lagi mencari jasa (jasa apapun itu) anda bisa membuka jasapedia.com dan lihatlah kategori sesuai dengan jasa yang anda cari untuk mempercepat pencarian anda.

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!