Searching...
Rabu, 09 November 2011

Universitas Pelita Harapan Surabaya

Tambilan Utama Situs UPH Surabaya
uphsurabaya.ac.id - Universitas Pelita Harapan Surabaya adalah pengembangan dari Universitas Pelita Harapan Karawaci Jakarta. Kampus ini adalah satu-satunya kampus yang memasukan Liberal Art kedalam kurikulum pendidikannya. Kampus ini juga berientasi pada bisnis dengan tujuan mencetak generasi-generasi enterprenuer tangguh.

Tapi yang patut kita acungi jempol dari kampus ini adalah misinya mencerdaskan bangsa degan meberi beasiswa, khususnya untuk Indonesia bagian timur. Tujuan Universitas Pelita Harapan mengembangkan kampusnya di kota pahlawan Surabaya karena jangkauan untuk Indonesia bagian timur lebih dekat dan kota Surabaya terbilang cuku efektif untuk mencetak generasi-generasi enterprenuer.

Universitas Pelita Harapan Surabaya tiap tahunnya mengeluarkan beasiswa muali dari 25% hingga 100%. Kampus ini sangat menghargai orang-orang dengan ekonomi menengah kebawah dengan lebih banyak mengeluarkan beasiswa bagi orang-orang tidak mampu. 

Misi mulia ini patut diapresiasi mengingat kondisi ekonomi Indonesia yang tak kunjung stabil, sementara kebutuhan untuk pendidikan masih sangat tinggi, apalagi semakin mahalnya biaya pendidikan ditingkat sekolah hingga perguruan tinggi di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!