Searching...
Senin, 13 Februari 2012

Mengais Manfaat dari Catatan Stupid Monkey

Saya lumayan kesulitan meng-capture blog ini
stupidmonkey.co.cc - Blog dengan konten beragam dilatar belakangi oleh berbagai faktor oleh si empunya blog tersebut. Ada yang berangkat dari hobinya, kemudian di publish di blog untuk sekedar berbagi apa yang telah dia tahu. Ini adalah aktivitas yang harus mendapat dukungan penuh oleh masyarakat dunia maya Indonesia, agar internet dengan content (berkualitas) berhasa Indonesia semakin banyak dan memudahkan kita semua dalam belajar berbagai hal.

Begitupun juga dengan blog yang menamakan dirinya "Stupid Monkey" ini. Content di dalam blognya cukup beragam, dan menjawab semua kebutuhan pengunjung dengan berbagai latar belakang dan berbagai keperluan yang browsing di internet. Ini menjadi nilai tambah, mengingat kepentingan setiap pengguna internet berbeda-beda.

Tapi juga yang menjadi nilai tambah untuk blog ini bagi saya, si admin cukup rajin mengupdate blognya (kalau saya lihat belakangan ini). Sampai review ini ditulis Stupid Monkey membahas masalah Valentine yang sudah menjadi rutinitas tahunan di kalangan remaja Indonesia, yang diklaim sebagai hari kasih sayang.

Stupid Monkey tak lebih dari catatan harian yang dikonsep dengan tulisan ilmiyah agar tidak terkesan lebay layakanya blog lain yang dijadikan diary harian harian. Catatan Stupid Monkey mungkin memang tidak linear dalam satu fakus yang menjadi isu-isu di internet, tapi meski demikian tetap Stupid Monkey banyak peminatnya.

Jika anda berkunjugn ke Stupid Monkey maka anda akan menemukan setiap postingannya dikomentari oleh banyak blogger lainnya, hingga puluhan komentar. Ini sudah cukup membuktikan eksistensi Stupid Monkey di dunia blogger. Selain itu Stupid Monkey juga cukup rajin blogwalking ke blog-blog tetangga dan selalu memberi komentar.

Blog yang masih menggunakan domain co.cc ini fans page facebooknya sudah mencapai 60 orang dan Google Friend Connect-nya mencapai 106 sejak tulisan ini dibuat, dan untuk ukuran blog pribadi yang tidak linear ini sudah bisa dikatagorikan banyak fans-nya.

Juga blog ini menjadi istimewa karena setiap gambar-gamber yang dijadikan ilustrasi tulisannya tidak copy paste dari website lain, alias gambarnya original. Semangat blogger untuk menyajikan gambar-gambar original memang tidak banyak di dunia per-blogger-an Indonesia. Ini juga menjadi contoh untuk blogger lainnya, agar postingannya tidak terkesan nyampah di internet dengan content bahasa Indonesia.

Selamat berkunjung dan nikmatilah postingan-postingan menarik Stupid Monkey, dan yakinkanlah bahwa postingannya tidak se-Stupid Monkey yang menjadi tema blog ini. :)

14 comments:

  1. Balasan
    1. Terima kasih gan... atas kunjugannya
      semoga bermanfaat

      Hapus
  2. pndiri situs stupidmonkey.co.cc siapa om...

    BalasHapus
  3. Wah, Stupid monkey ada dimana-mana. The next seleblog ini rupanya. Btw, cara mudah mengcapture tampilan situs adalah menggunakan fireshot, sebuah addon untuk firefox. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tetap kosisten ngBlog dengan konten-konten berkualitasnya

      untuk capture saya pakai ekstensi dari chorme, karena saya memang pake chorme.
      hanya saja kesulitannya waktu capture karena tampilan blog stupid monkey
      dan terima kasih banyak atas sarannya

      Hapus
  4. wahh kayaknya mantep ya, domain .co.cc tapi bisa dapat tempat di hati para netters,salut dehh.yg ada blog ku AndrePanggabean.Com masih kena sandbox (kayaknya) sampai skrg -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sabar aja dulu bagi yang kena sandbox sama .co.cc dan teruslah ngBlog, dan postinglah konten berkualitas

      tetap serjuang sobat... :)

      Hapus
  5. sore gan ... mohon backlink nya dung gan, done :)

    BalasHapus
  6. wah, saya baru tahu nih, kalo blog saya di review disini, wah ngimpi apa ya sob.

    saya merasa malu lho dengan apa yg anda sajikan diatas, padahal kemampuan saya gak se keren itu. Soal capture saya cuma gunakan prtsc sysrq sama corel doang sob :D

    thanks ya sob atas review nya, semoga kita semua bisa terus berkarya dan blogger Indonesia lebih maju. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tetap semangat (istiqomah memposting hal-hal bermanfaat) mas..
      tingkatkan dan kembangkan..

      Hapus
    2. terima kasih atas dukunganya sob :D

      Hapus
  7. salam kenal gan.di tungu kunjungannya

    BalasHapus
  8. yang bikin blog stupid monkey keren setiap katanya lanjut kan bang

    BalasHapus

 
Back to top!