Searching...
Kamis, 08 Desember 2011

Harus Punya Inovasi di Bisnis Online

Tampilannya Masih Sederhan
muktiplaza.com - Satu lagi orang Indonesia yang mencoba mengadu nasib dengan mengandalkan penghasilan dari internet. Yaitu kang Mukti, kang Mukti ini sebenarnya sudah cukup lama malang melintang di dunia bisnis internet. Cuma tidak begitu tenar seperti pebebisnis online, seperti Joko Susilo dan lainnya.

Salah satu yang coba ditawarkan kang Mukti dalam kompetisi bisnis online adalah jasa pemasangan iklan secara gratis di muktiplaza.com. Kemunculannya masih tebilang baru. Beberapa kali kang Mukti sendiri malukukan promosi (menurut pemantauan kami), salah satunya dengan menjadi penulis tamu di blognya kang Rahman dan menyematkan link-nya di dalam tulisant tersebut.

Konsep yang diusung muktiplaza.com sebenarnya bukanlah yang baru, karena sudah banyak situs-situs serupa yang konsepnya hampir sama dengan muktiplaza.com. Tapi tetap saja ada perbedaan dalam setiap konsep yang diusung siapapun jika ia benar-benar serius dalam menggarap proyeknya, termasuk dalam muktiplaza.com ini.

Muktiplaza.com memberi kebebasan bagi pelanggan/pemasang iklan untuk memasang iklannya, asalkan tidak melanggar peraturan-peratusan yang telah ditentukan. Seperti penjiplaan, menutup-nutupi, memalsukan, atau memanipulasi isi atau materi iklan serta tindakan yang mengarah kepada penipuan sehingga berakibat merugikan pihak lain. Atau mungkin melanggar point keempat, pemasang iklan dilarang untuk membuat identitas palsu, menutup-nutupi atau memanipulasi identitas yang berakibat merugikan para pihak. Lebih jelasnya bisa dibaca dibagian peraturan.

Selain itu, muktiplaza.com akan mengirimkan email aktivasi iklan ke email anda berupa link (setelah submit iklan), ini untuk membuktika keseriusan atau tanggung jawab pemasang iklan yang bersangkutan terhadap iklan yang di-submit ke muktiplaza.com. Antisipasi spam. Setelah link aktivasi diklik maka secara otomatis iklan anda akan terpampang di Muktiplaza.com. Ini cukup mudah sekali.

Bagi blogger atau pengusaha online yang mau mempromosikan blognya atau mungkin produk yang mau dijual, situs muktiplaza.com bisa dimanfaatkan untuk mencari pelanggan atau menambah jaringan dalam komunikasi binis, dan bagi blogger bisa menaikkan traffic blognya. Ini cukup efektif, selain gratis anda juga diberi kebebasan dalam pemasangan iklan.

Tampilan situs ini masih sederhana, masih memerlukan banyak sentuhan-sentuhan kereatif dari admin, biar pengunjung tidak bosan dan bisa berlama-lama. Tapi untuk langkah awal ini sudah cukup baik, lebih-lebih keseriusan admin dalam mempromosikan muktiplaza.com masih cukup tinggi. Dan semoga saja samngat ini tidak pernah mengendur. Situs ini punya masa depan cerah jika terus-menerus diupayakan dan terus diperbaiki.

Akhir kata, selamat berkunjung ke muktiplaza.com dan selamat beriklan ria. Bagi pengunjung yang mau pasang iklan hendaknya lebih bijak dalam memang iklan. Beriklanlah yang sehat dan hal itu benar-benar bermanfaat bagi pengguna internet Indonesia. Susunlah bahasa iklan dengan bagus, jangan asal-asalan posting/submit.

6 comments:

  1. wow hebat banget..
    kapan yah aq bisa seperti om mukti hero's ..

    BalasHapus
  2. @cayun : iya, dia hebat

    @Dwinkha Agita Puteri : tunggu tanggal mainnya aja, asal dari sekarang terus-terusan belajar. Pasti suatu saat bakalan kayak kang Mukti. Atau bahkan melebihi beliau..

    BalasHapus
  3. Mas sudah saya link ya sebagai ucapan terimakasih saya, he...he...semoga makin sukses kedepannya dengan review review yang makin berbobot, salam sukses selalu (silahkan di cek di blogroll)di Blog Bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak mas...
      dan terima kasih pula untuk kerja samanya..

      Hapus
  4. wow, inovator yang menginspirasi banyak orang
    http://nyem2nyem.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Back to top!