Searching...
Senin, 01 Oktober 2012

Blog Informasi Alat Pemadam Api

Kebakaran memang suatu musibah yang tidak dapat kita duga-duga dan bisa saja datang kapan saja dan dimana saja, namun karena informasi yang kurang  jika kebakaran telah terjadi kadang kala para korban panik  dan berusaha menyelamatkan barang berharga yang ada dirumah, padahal semestinya hal yang pertama dilakukan adalah memadamkan api tersebut.

http://indolokbaktiutama.blogspot.com merupakan official blog dari PT Indolok Bakti Utama yang merupakan distributor alat pemadam api,  Lemari Besi/ Brankas/ chubb, Selang Pemadam, CCTV dan alat-alat keamanan lainnya. PT Indolok Bakti Utama  didirikan pada tahun 1972, dan merupakan salah satu pioneer dalam bisnis fire and security di Indonesia.

Tidak seperti kebanyakan perusahaan lain yang hanya mementingkan menjual produknya, tapi PT Indolok justru lebih banyak menyampaikan informasi-informasi yang terkait tentang alat pemadam api, cctv dan brankas.

Kumpulan Info Lengkap Alat Pemadam Api, CCTV dan Brankas
Blog yang berdiri sejak tahun 2010 ini memiliki tampilan minimalis bertemplate standar Awesome Inc yaitu template dasar blogger namun berisi tentang informasi lengkap tentang sejarah alat-alat keamanan,  artikel-artikel informasi CCTV, serta tips-tips yang sangat membantu seperti Tips Menggunakan Alat Pemadam Api Ringan yang sangat berguna bagi Anda jika dihadapi musibah kebakaran dan disekitar Anda sudah tersedia alat pemadam, atau jika Anda kebingungan bagaimana cara pasang CCTV maka Anda bisa kunjungi Tips Cara Pasang CCTV.

PT. Indolok Bakti Utama merupakan distributor dan system integrator dari produk-produk Gunnebo  Security Group merupakan supplier di bidang produk keamanan(security solutions) yang berkantor pusat di Swedia. 

PT. Indolok Bakti Utama berbeda dengan perusahaan lain  dibidang keamanan adalah pengalaman selama bertahun-tahun dan keahlian dalam melakukan delivery security solutions kami, seperti chubb (lemari besi/ brankas), solusi fire extinguisher (alat pemadam api, selang pemadam, racun api), CCTV, dan sebagainya.

Menjadi Blog Referensi Info Alat Keamanan 
Memang blog ini tidak di update setiap hari, namun yang terpenting bukanlah banyaknya posting suatu blog tapi di kualitas tiap postingnya yang baik dan informatif. Isi di tiap postingnya beragam dari video, tips maupun artikel yang sesuai dengan info alat keamanan.

Karena memang blog ini menyajikan informasi lengkap tentang keamanan, maka banyak website yang menjadikan blog ini menjadi sumber info dan  mereferensikan dan Google pun memberikan Page Rank 3 karena memang merupakan blog yang bermutu.

Tujuan blog ini adalah lebih mengenalkan dan mendekatkan masyarakat terhadap pentingnya alat-alat keamanan karena masyarakat indonesia masih belum memahami pentingnya keamanan bagi diri sendiri dan lingkungan tempat mereka tinggali atau tempat usaha yang mereka geluti. 

Dengan memberikan contoh-contoh  serta studi kasus  maka Anda dengan mudah dapat menyerap informasi jika suatu saat  terjadi suatu hal yang tidak di inginkan seperti kebakaran, pencurian dan lainnya.

1 comments:

  1. memang blog ini sangat membantu utnuk menemukan informasi..keep posting good review gan

    renovasi rumah





    http://renovasirumah-triplus.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Back to top!