Searching...
Jumat, 21 September 2012

Solusi Telkomunikasi Kantor

Tampilan depan yang minimalis
indocommco.com - Kemudahan  berkomunikasi pada bisnis merupakan hal yang penting pada sebuah perusahaan yang bonafid, kelengkapan office equipment atau sarana penghubung komunikasi dikantor adalah hal yang diprioritaskan agar terjadi komunikasi yang baik pada elemen suatu perusahaan.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah website yang menyediakan sarana telekomunikasi dan peralatan elektronik kantor pada sebuah perusahaan, yaitu   http://www.indocommco.com yang merupakan  official site dari sebuah perusahaan besar supplier PABX,  Panasonic Facsimile, dan Panasonic Panaboard yaitu Indocomm.

Situs tersebut menyediakan berbagai kelengkapan kantor  khususnya dibagian telekomunikasi karena situs tersebut menyediakan peralatan telekomunikasi dan office equipment seperti PABX Panasonic, Panaboard atau papan tulis digital, mesin fax panasonic dan produk office equipment lainnya yang disesuaikan dengan tingkat perusaahaan Anda.

Indocomm sendiri telah didirikan sejak 1989 dan telah memasarkan produk Panasonic PABX serta office equipment selama bertahun-tahun lamanya, hingga saat ini Indocomm terus memberikan pelayanan yang terbaik  kepada client-client diberbagai perusahaan. 

Dengan memasang sistem PABX di kantor Anda, maka masing-masing karyawan dapat memiliki nomor ekstension masing-masing, yang akan memudahkan komunikasi serta penghematan biaya pada panggilan telepon internal  dan menghindari ‘tabrakan’ jaringan telepon internal dalam suatu perusahaan.

Kesan pertama jika Anda seorang customer yang mengunjungi
website tersebut adalah informatif, customer friendly
Informatif karena selain menjual berbagai office equipment dan produk lainny, juga terdapat informasi tentang produk – produk yang dijualnya melalu kolom artikel, seperti tips-tips menggunakan mesin fax, atau artikel informasi seperti Apa Itu PABX dan Bagaimana Kerjanya. jadi situs ini tidak hanya “menjual” tapi juga sebagai sarana informasi yang saling terkait.

Customer Friendly karena tersedia kolom customer service di sidebar kanan, konten yang clickable yang merujuk halaman website yang relevan, serta tampilan website yang “nyaman” dipandang mata. Tidak terlalu ramai namun padat berisi dan tepat menyampaikan isi website tersebut.

Salah satu situs perusahaan yang menarik yang dapat dijadikan referensi jika anda sedang memerlukan peralatan kantor khususnya di bidang telekomunikasi.

avatar

Profile Penulis
Iqbal Maulana adalah seorang penulis artikel di beberapa blog, serta Admin SEO disebuah perusaah web consulting di Jakarta.

5 comments:

  1. nice bisa jadi opsi jika butuh peralatannya nih eheheh
    makasih infonya sob ...

    BalasHapus
  2. artikel yang mantap...
    salam kenal admin blog


    komentarkan artikel ini ya...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  3. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu


    kalau boleh review blog aku juga donk :D

    BalasHapus

 
Back to top!