Searching...
Senin, 14 November 2011

Internet yang Semakin Menjanjikan

Tampilan Utama agussiswoyo.com
agussiswoyo.com - Seiring perkembangan internet dan semakin maraknya bisnis online yang sering disebut "make money online" ternyata makin memberanikan orang Indonesia untuk terjun secara totol kedalam dunia internet. Total dalam menggantungkan hidup melalui penghasilan dari internet.

Dari sekian banyak orang Indonesia yang menggantungkan hidupnya terhadap internet adalah Agus Siswoyo. Sebenarnya netter yang satu ini sudah punya kerjaan tetap di salah satu pusat waralaba fastfood sebagai pekerja kantoran dan menjabat sebgai Cost Analyst. Tapi pada tahun 2010 dia meninggalkan pekerjaan konvensional tersebut dan beralih ke dunia maya.

Pada Desember 2010 dia memutuskan untuk menjadi fulltime blogger. Meski banyak orang yang menyayangkan dengan keputusan langka tersebut, dia tetap konsisten di dunia bisnis online. Hasilnya pun cukup memuaskan sampai saat ini, menurut yang dia ceritakan lewat blognya. Dia beberapa kali memenangkan lomba seperti yang diadakan oleh "internet sehat" dia mendapat netbook + antivirus + vocher pulsa.

Kalau kita mengunjungi blognya, kita akan disuguhi artikel dengan kualitas tinggi masalah kepenulisan, dan memang passion dia dibidang penulisan. Tapi secara spesifikasi saya sendiri masih belum tahu cara berbisnis saudara Agus Siswoyo ini. Tapi yang jelas, kalau kita amati, dari rajinnya dia memposting tulisan-tulisannya di blognya, dia begitu serius.

Di blognya tersebut saudara Agus Siswoyo mengulas banyak tentang dunia kepenulisan hingga dunia kepenulisan siluman, seperti ghost writter hingga freelance yang membahas cara kerja mandiri di dunia internet. Pokoknya komplit, tidak cuma dunia kepenulisan saja yang ada di blognya, lengkap dengan cara berbisnisnya (di dunia internet).

Selain itu, blog ini juga berisi motivasi-motivasi blogging yang berkaitan dengan dunia bisnis dan kiat-kiat menulis, bahkan cara berbisnis di dunia kepenulisan melalui dunia internet. Karena bagi saudara Agus Siswoyo dunia internet adalah dunia tanpa batas dan dunia yang selalu memberikan hal yang lebih dalam bidang apapun.

Akhir kata, silahkan kunjungi blog ini untuk memperoleh motivasi-motivasi segar yang dapat menyegarkan semangat kita, selain itu banyak plus-plusnya. Dan kita juga harus meniru keseriusan saudara Agus Siswoyo yang secara total dan fokus pada dunia internet. Dia berperinsip apapun yang diusahakan secara sungguh-sungguh akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan.


Update 17 April 2013: 
Situs ini sudah tidak bisa diakses lagi, kemungkinan domain dan hostingnya tidak diperpanjang lagi.

7 comments:

  1. hmm,, blognya bagus dan berbobot., riview yang sangat bagus

    BalasHapus
  2. wah...pengen liat euy sperti apa sihhh

    BalasHapus
  3. @cayun : terima kasih, semoga apa yang tersaji didalam blog ini bisa memberi manfaat
    @Efri Yuldi : silahkan.. dijamin ga nyesel :)

    BalasHapus
  4. Iya betul bagus blognya Mas Agus Siswoyo, terutama konten yang mengulas soal menjadi penulis beserta tips-tipsnya.

    BalasHapus
  5. Betul, beberapa kali saya mengunjungi blognya mas Agus. apalagi blognya mas Agus setema dengan blog saya. Nice Review

    BalasHapus
  6. @Alkindi Siregar : yang perlu kita teladani juga adalah semngat dia didalam dunia bisnis internet. dia benar-benar total dalam hal ini. dia juga selalu berupaya membuktikan bahwa internet juga memberikan penghasilan yang sepadan layaknya penghasilan kerja konvensional

    @Dewa Made Ari S : wah... sepaham nich..
    terima kasih dan semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  7. Blog yang menarik semangat terus mas..

    BalasHapus

 
Back to top!