Searching...
Rabu, 16 November 2011

Menghasilkan Jutaan Rupiah Lewat PhotoShop

Tampilan Utama www.desaindigital.com  
desaindigital.com - Ilmu desain dengan PhotoShop yang dimiliki seseorang sepertinya selalu mendatang rejeki bagi pemilik ilmu tersebut. PhotoShop tidak pernah ada matinya, bahkan software-software desain lainnya semakin tenggelam seiring makin dikembangkannya PhotoShop. Satu kata, PhotoShop selalu memberikan peluang untuk kita bisa menghasilkan pundi-pundi emas.

Indonesia jarang sekali yang muncul ke permukaan dan diakui oleh dunia dibidang desain grafis. Tapi tidak untuk di dunia maya, desainer Indonesia mulai diperhitungkan karena kiprahnya di dunia desain sudah mulai tampak. Mereka-mereka yang menampakkan bakatnya di dunia maya melalui bakat desainnya adalah kang Jeprie pemilik situs ini.

Kang Jeprie langganan menulis tutorial di situs-situs besar yang kredibelnya cukup diakui oleh internasional yaitu psdTutPlus. Kalau dilihat dari track record-nya selama ini kang Jeprie memang fokus di dunia desain dan selalu memprioritaskan kerja online dengan mengirimkan tutorialnya ke berbagai situs internasional. Dia juga menulis beberpa buku tutorial PhotoShop.

Kalau kita melihat dan membaca postingan yang ada disitusnya itu, hampir semua tutorial yang diposting sudah dimuat di situs-situs internasional seperti psdTutPlus tadi dan semacamnya. Bahkan kang Jeprie sendiri sudah mulai kebanjiran orderan untuk mendesain berbagai hal yang sesuai permintaan client-nya. Kebanyakan dari mereka berasal dari luar negeri, pelanggan itu mengenal kang Jeprie melalui situs-situs yang pernah memut toturial beliau.

Kang Jeprie sendiri secara fulltime kerja di rumah atau lebih kerennya, make money online, cuma fokus beliau di dunia desain. Dunia desain bagi kang Jeprie sudah banyak memberikan manfaat, khususnya dalam menghidupi keluarganya. Karena memang dunia desain cukup menggiurkan kalau kita mau hitung-hitungan profit yang diperolehnya. Bayangkan saja, untuk satu tutorial yang kang Jeprie buat dihargai $1.500 hingga $10.000

Kembali ke pembahasan situs ini, situs ini tampilannya cukup sederhana tapi kaya manfaat. Situs ini dikerjakan sendiri oleh kang Jeprie. Dan ini dari situs ini cukup variatif tapi tetap mengacu pada dunia desain. Seperti dibagian inspirasi, kang Jeprie menShre segala hal beliau peroleh di dunia maya, mulai dari link dan semacamnya.

Dibagian Artikel nantinya anda akan menemukan motivasi-motivasi dalam belajar desain grafis, bahkan tak segan-segan kang Jeprie sendiri menShre pengalamannya disitu. Dan tutorial, pastinya anda sudah membayangkan, disitu isinya tutorial dengan menggunakan PhotoShop mulai dasar hingga tingkat mahir, semuanya dibagikan secara gratis oleh kang Jeprie.

Yang perlu kita ketahui dari kang Jeprie, bahwa kang Jeprie belajar ilmu desain grafis dan web design dari nol secara otodidak. Beliau hanya mengandalkan lembaran-lembarang internet untuk mengasah kemampuannya dibidang desain grafis dan web desain.

8 comments:

  1. Untuk urusan photoshop gw masih cupu ahhaha.
    itulah ilmu gan... Ilmu itu mahal harganya :D kalaupun kita punya skill dibidang selain photoshop juga bisa menghasilkan jutaan rupiah ko :)

    salam kenal ya

    BalasHapus
  2. iya, tapi kalau di Indonesia sendiri ilmu-ilmu seperti itu seakan tidak ada harganya.
    Orang-orang luar justru lebih hargai karya-karya yang sebenarnya potensial itu, tapi sama petinggi-petinggi Indonesia ini hal itu diremehkan.
    makanya Indonesia tidak maju-majua

    salam kenal juga..
    terima kasih atas kunjugannya :)

    BalasHapus
  3. Wah mantap perlu diikuti jejaknya..

    http://skynet-jogja.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. iya mas.. semoga orang-orang Indonesia seperti beliah

    terima kasih atas kunjunganny

    BalasHapus
  5. wah mantep nic artikel, kebetulan saya juga suka dengan photoshop, sangat menginspirasi sobat, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. pangsa pasar PhotoShop sangat menjanjikan sob baik offline dan online, terus kembangkan bakatmu..

      Hapus
  6. wah, boleh dicoba nih. mumpung seneng utak atik photoshop :D

    mampir di blog saya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. kesempatan tuh,. hobi yang nantinya akan menghasilkan jutaan rupiah.

      Hapus

 
Back to top!