Searching...
Jumat, 28 Desember 2012

Gudang Lirik Lagu dan Not Baloknya

notasimusik.com - Sebagian dari kita sudah terbiasa dengan lirik-lirik musik yang kita cari melalui situs pencarian google (dengan mudahnya). Namun, seringkali beberapa orang yang ingin mempelajari sebuah lirik lebih dalam yang membutuhkan notasi musik berupa not angka (numeric notation) harus bersabar karena harus menyalin not angka dari buku musik versi cetak. 

Era sekrang yang serga instan ini hal semacam itu memang membosakan sekali, sering kali google tidak pernah bisa menjawab keinginan-keinginan seperti itu. Tidak adanya layanan berbasis web yang menyediakan lirik lagu plus not angka (numeric notation) dan notasi balok (music score/sheet music), khususnya di Indonesia, menggugah kesadaran tim notasimusik.com untuk mendokumentasi lirik lagu Indonesia plus not angka dan notasi balok.

Isi dari notasimusik.com sudah cukup update untuk musisi terkenal Indonesia. Untuk sementara memprioritaskan lagu-lagu yang menjadi hits bagi setiap band atau musisi yang meluncurkan albumnya. Disini kita bisa temui lirik lagu plus not angka dan notasi balok band yang lagi marak dibicarakan secara nasional, seperti Noah Band, D'Masiv, Geisha, dll.

Penikmat musik yang cedas dan ingin menirukan musisi favoritnya dalam menyanyikan lagunya untuk setiap nada-nada agar tidak terlewatkan akan bersyukur dengan hadirnya notasimusik.com ini yang sangat membantu dan tidak lagi harus berkutat dengan buku musik versi cetak. Dengan ini pecita musik Indonesia yang tak sekedar menyanyikan lagu favoritnya bisa terpuaskan dengan adanya notasi balok setiap baris bait yang tersaji.

Selamat menikamt dan selamat bernyanyi dengan nada-nada yang tepat bersama notasimusik.com. Berilah yang terbaik untuk musik Indonesia, notasimusik.com adalah bentuk dukungan muril kepada muisi-musisi Indonesia untuk terus memberikan karya-karya terbaiknya untuk bangsa ini. Majulah Musik Indonesia...!!!

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!